AKU HANYA AKAN HIDUP HARI INI |4 - Spiritual Society of Indonesia

Breaking

Post Top Ad

SPIRITUAL SOCIETY

Post Top Ad

SPIRITUAL SOCIETY

Senin, 27 April 2020

AKU HANYA AKAN HIDUP HARI INI |4

AKU HANYA AKAN HIDUP HARI INI |4

Aku dapat menghirup udara kehidupan, maka aku akan berbuat baik kepada orang lain dan mengulurkan tangan kepada siapapun.

Menunjukkan jalan yang 'benar' bagi yang tersesat, memberi makan orang kelaparan, menolong orang yang sedang kesulitan.

Aku membantu orang yang dizalimi,
meringankan penderitaan orang yang
lemah dan mengasihi mereka yang menderita.

Hanya hari ini waktu yang tepat
menghormati orang- orang alim, menyayangi
anak kecil, dan berbakti kepada orang tua.
Karena aku akan bahagia melakukannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here