Testimoni - Kisah Abang Bulganon Amir - Spiritual Society of Indonesia

Breaking

Post Top Ad

SPIRITUAL SOCIETY

Post Top Ad

SPIRITUAL SOCIETY

Sabtu, 14 Desember 2019

Testimoni - Kisah Abang Bulganon Amir


Bulganon hasbullah Amir

Kisah ini terjadi pada tahun 2007 hari dan tanggalnya saya sudah lupa. Sekira pukul 21.00 WIB, di Yaskum Kembangan. Saat itu saya sedang ngobrol di depan mushollah dengan kawan saya bernama mas Budi, Bang Yoli (alm.) Dan bang Kemal (alm.). Saat kami sedang asyik ngobrol, saya mendengar suara Abang memanggil:

Abang: Aji (dengan suara yang agak keras)

Aji: iya Bang, lalu saya berlari menuju ke arah Abang yang sedang berdiri di teras depan rumah di atas kolam ikan

Abang: Aji apakah kamu tidak mendengarkan, ada ikan yang sedang minta tolong

Aji: tidak Bang, minta tolong kenapa?

Abang: tadi Abang sedang tidur dibangun oleh ikan teriak minta tolong

Aji: kan kolam ikan tadi siang Aji kuras Bang dan air kolam sudah kosong

Abang: coba sekarang Aji turun dan cari di kolam apakah masih ada ikan yang tertinggal?

Aji: baik Bang, lalu saya ambil senter. Kemudian Aji menggunakan senter turun ke dalam kolam yang sudah tidak ada airnya dan mencari posisi ikan di selah-selah dinding kolam. Setelah saya cari lalu saya lihat ada genangan air di sela-sela dinding kolam dan ternyata ada anak ikan Mas Koi warna strip merah putih jari kelingking orang dewasa yang sedang bergerak-gerak.

Abang: Aji ada bukan ikannya?

Aji: ada Bang, anak ikan mas koi warna merah strip putih sedang bergerak-gerak di sela dinding kolam.

Abang: ya sudah sekarang aji ambil anak ikan mas koi ini dan pindahkan ke tempat penampungan?

Aji: anak ikan mas koi ini saya ambil menggunakan jari tangan saya lalu saya masukan ke dalam gayung yang sudah saya isi udara dan saya perlihatkan ke Abang.

Abang: ya sudah kamu pindahkan dan satukan ke temanya di penampungan.

Aji: baik Bang, lalu ikan ini saya bawa ketempat penampungan yang jaraknya sekitar 20 meter dari kolam ikan yang sudah saya kuras ke tempat penampungan.



Setelah itu Abang kembali masuk ke dalam rumah.

Setelah saya melihat dan memperbaiki peristiwa ini. Teryata fakta tak terbantahkan benar-benar terjadi komunikasi antara Abang dengan mencari anak ikan Mas Koi. Fenomena yang saya alami ini, saya alami takjub! Hebat benar ini Abang.

Kisah seperti ini sebelumya saya pernah membaca dan mendengar cerita tentang ini hanya terjadi pada kemuzijatan yang terjadi pada Nabi Sulaiman AS. Namun kenyataanya saya melihat dan menyaksikan sendiri dapat terjadi pada manusia biasa seperti Abang.

Mungkinkah anak ikan dapat berbicara kepada manusia? Bagaimana Abang bisa mendengarkan teriakan minta tolong dari ikan kecil tersebut? Tentu saja itu menjadi pertanyaan besar di kepala saya saat itu?

Siapakah Abang ini? dan bisa berbicara dengan anak ikan Mas Koi ?? Kekuatan apa yang ada pada dirimu Abang, sehingga kejadian ini bisa terjadi ??? Lama saya setuju dan merenungkanya. Setelahnya saya mendapkan definisi dan kesadaran atas peristiwa ini sebagai Abang ada suatu kekutan yang luar biasa, yang Tuhan anugerahkan kepada Abang.

Kekuatan apa yang ada pada dirimu Abang?

Kiranya sahabat-sahabat dapat memberikan tanggapannya?

Payung Kembangan

Salam terima kasih

Oleh: AJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here