AKU HANYA AKAN HIDUP HARI INI |2 - Spiritual Society of Indonesia

Breaking

Post Top Ad

SPIRITUAL SOCIETY

Post Top Ad

SPIRITUAL SOCIETY

Senin, 13 April 2020

AKU HANYA AKAN HIDUP HARI INI |2


Abang Quotes *02

AKU\HANYA\AKAN\HIDUP\HARI\INI


Prinsip inilah yang akan menyibukkan diri Anda setiap detik untuk 
selalu memperbaiki keadaan, mengembangkan semua potensi, dan 
mensucikan setiap amalan pada hari ini.

Prinsip itu akan membuat Anda berkata dalam hati: 
‘Hanya hari ini aku berkesempatan untuk mengatakan dan berbuat 
yang baik-baik saja. Tidak akan pernah mencela, menghardik dan 
juga tidak membicarakan kejelekan orang lain
...’

Maka berpegang teguhlah 
dengan apa yang Aku berikan 
kepadamu dan hendaklah 
kamu termasuk orang 
yang bersyukur.

(QS. Al-A'raf : 144)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here